HUT RI ke 77, Koramil 03/Mandau Laksanakan Perlombaan Serut Lidi di Pinggir

Babinsa Desa Muara Basung yang menyaksikan perlombaan serut lidi untuk memeriahkan HUT RI ke 77

PINGGIR, DETAK60.COM - Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 03/Mandau melaksanakan perlombaan serut lidi di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau.

Perlombaan Serut lidi tersebut untuk memeriahkan HUT RI ke 77 yang mana diikuti oleh masyarakat yang mana penilaian akan dilakukan oleh Dewan Juri serta mendapatkan hadiah yang telah di sediakan.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto, Jumat (19/8/2022) menjelaskan.

"Perlombaan serut lidi ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. Perlombaan serut lidi akan dinilai oleh Dewan juri. Hadiah yang tersedia berupa uang tunai untuk Juara 1 mendapatkan Rp 750.000, Juara 2 mendapatkan Rp 500.000 dan Juara 3 mendapatkan Rp 250.000. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat dan peserta lainnya. Perlombaa serut lidi ini dilaksanakan pada salah satu rumah warga bapak Aprul desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau, "terang Kapten Arh. Jemirianto.

Selain hadiah utama, dewan juri juga menyediakan hadiah hiburan berupa minyak goreng yang mana setiap peserta mendapatkan nya.

Perlombaan serut lidi ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77 dimana juga mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah dan sekarang dapat dirayakan oleh anak, cucu, cicit bangsa Indonesia. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar