TNI Manunggal Air Bersih Bagi Sekolah, Rumah Ibadah dan Masyarakat

Pemasangan pipa sepanjang 280 Meter yang sedang dilaksanakan untuk mengaliri air bersih ke sekolah, rumah ibadah dan masyarakat

BATHIN SOLAPAN, DETAK60.COM - Tentara Nasional Indonesia (TNI) manunggal membangun sumber air bersih bagi masyarakat, sekolah dan rumah ibadah sedang dilaksanakan di Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau.

Bertempat di lokasi TNI Manunggal Air Bersih Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan wilayah Koramil 03/Mandau Kodim 0303/Bengkalis, Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto, dipimpin Babinsa bersama warga melaksanakan pemasangan pipa Air sepanjang 280 Meter di Lokasi TNI Manunggal Air Bersih di Jalan Posyandu RT 02 RW 06 Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan, Sabtu (13/8/2022).

Lanjutan dari program TNI Manunggal Air Bersih yang telah bergulir di wilayah Kodim 0303/Bengkalis khususnya wilayah Koramil 03/Mandau tersebut dimana proses pembuatan sumur Bor dan Tower penampungan air sudah hampir mencapai target yang diinginkan, kali ini jajaran Koramil 03/Mandau Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan penyambungan pipa air sepanjang 280 meter yang diarahkan dari sumur bor yang telah dibuat menuju Tower penampungan air.

"Apabila ini telah rampung kami kerjakan dan tidak ada kendala dalam proses aliran air menuju tower penampungan air, kedepannya kita akan salurkan air bersih tersebut kepada rumah-rumah warga, 2 buah sekolah dan rumah ibadah yang ada di Desa Sebangar ini, Ungkap Danramil Kapten Arh. Jemirianto.

"Peran serta masyarakat sangat membantu dalam proses pembangunan ini, Semoga program TNI Manunggal Air Bersih ini dapat selesai pada waktu nya dan masyarakat dapat segera menerima manfaatnya, "pungkas Danramil.

Program TNI Manunggal membangun Desa terus dilaksanakan dibawah naungan Kodim 0303/Bengkalis dilaksanakan di masing-masing Koramil. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar