Danramil 03/Mandau Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 di Mapolsek Mandau

Danramil 03/Mandau Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 di Mapolsek Mandau

DURI, DETAK60.COM - Puluhan pasukan berseragam loreng, yang mana merupakan anggota Kodim 0303/Bengkalis Koramil 03/Mandau mendatangi Mapolsek Mandau.

Kedatangan Anggota TNI tersebut yang di pimpin oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto tersebut penuh tanda tanya oleh seluruh personil Polsek Mandau.

Rupanya kedatangan tersebut untuk mengucapkan sekaligus merayakan HUT Bhayangkara yang ke 76 Tahun 2022 di halaman Mapolsek Mandau.

Dengan mengusung tema 'Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformadi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh'.

Dihadiri puluhan personil Koramil 03/Mandau serta pra Babinsa, disambut oleh Personil Mapolsek Mandau serta jajaran yang ada bertugas di Mapolsek Mandau.


Rombongan Koramil 03/Mandau dipimpin Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto diterima oleh Kapolsek Mandau diwakili Kanit Intel AKP Firman,  sedangkan di Polsek Pinggir diterima oleh Panit Intel Polsek Pinggir Iptu Gogor Ristanto mewakili Kapolsek Pinggir, Jumat (1/7/2022) pagi.

"Kedatangan kita disini untuk merayakan Hut Bhayangkara yang ke 76 bersama TNI-Polri. TNI dan Polri merupakan satu kesatuan di NKRI yang harus menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. Selamat Hut Bhayangkara saya ucapakan, semoga semakin jaya, "terang Kapten Arh. Jemirianto.

Perayaan Hut Bhayangkara di Polsek Mandau dan Polsek Pinggir berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar