Danramil 03/Mandau dan Babinsa, Perangkat Desa, Anggota PP Laksanakan Goro di Mesjid Nurul Huda

Babinsa, Perangkat Desa, Anggota PP Laksanakan Goro di Mesjid Nurul Huda Air Kulim

BATHIN SOLAPAN, DETAK60.COM - Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto dan Babinsa, perangkat desa serta anggota Pemuda Pancasila melaksanakan kegiatan sosial berupa Gotong Royong (goro) di Mesjid Nurul Huda Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau. 

Kegiatan goro yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Huda Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan, Selasa (28/6/2022) pagi hingga selesai, juga dilaksanakan kegiatan pembersihan sekitaran halaman mesjid serta aliran atau parit yang ada.

"Kegiatan ini kita laksanakan bersama Babinsa, Perangkat Desa, Anggota PP. Pembersihan yang dilaksanakan sekitaran area mesjid. Usai melaksanakan kegiatan goro bersama, seraya melaksanakan makan bersama dengan masyarakat, "ujar Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

Kegiatan goro yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Kegiatan goro yang dilaksanakan tersebut, juga memperat tali silaturahmi antara anggota Koramil 03/Mandau bersama dengan masyarakat.

"Selain itu juga dapat menciptakan persatuan dan kesatuan antar sesama warga, masyarakat serta para anggota Babinsa, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar