Danramil 03/Mandau, Babinsa, PPM dan Guru Laksanakan Goro di MI Nur Ilham Semunai

Danramil 03/Mandau, Babinsa, PPM dan Guru Laksanakan Goro di MI Nur Ilham Semunai

PINGGIR, DETAK60.COM - Danramil 03/Mandau beserta Jajaran para Babinsa serta para anggota PPM, Guru melaksanakan kegiatan sosial berupa Gotong Royong (goro) di MI Nur Ilham Yaspin Desa Semunai Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau.

Kegiatan goro yang dilaksanakan di salah satu sekolah tersebut, Rabu (22/6/2022) pagi hingga selesai, juga dilaksanakan kegiatan pembersihan sekitaran halaman sekolah serta ruang kelas.

"Kegiatan ini kita laksanakan bersama para Babinsa, PPM, Guru serta masyarakat yang berada di sekitaran sekolah MI Nur Ilham Yaspin. Pembersihan yang dilaksanakan sekitaran area sekolah, ruang kelas. Usai melaksanakan kegiatan goro bersama, seraya melaksanakan makan bersama dengan masyarakat, "ujar Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

Kegiatan goro yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Kegiatan goro yang dilaksanakan tersebut, juga memperat tali silaturahmi antara anggota Koramil 03/Mandau bersama dengan masyarakat.

"Selain itu juga dapat menciptakan persatuan dan kesatuan antar sesama warga, masyarakat serta para anggota Babinsa, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar