Danramil 03/Mandau Dampingi Dandim 0303/Bengkalis hadiri Penyusunan RDTR

Danramil 03/Mandau Dampingi Dandim 0303/Bengkalis hadiri Penyusunan RDTR

DURI, DETAK60.COM - Bertempat di ball room hotel surya Duri, Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto mendampingi Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H. Menghadiri kegiatan penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis.



Turut hadir juga Bupati Bengkalis Kasmarni, Sekda Bengkalis H.Bustami HY. SH, Kadis Perikanan Heriawan, Kadishub Bengkalis Agus Sopian, Kadis Kesehatan dr. Ersan, Kadis Parawisata Edy Sakura, Kadis Pendidikan Hj. Kholijjah, serta tamu dan rombongan lainnya.

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertahanan Provinsi Riau menjelaskan, RDTR yang dimaksud merupakan sub dari rencana tata ruang wilayah  yang ada di Kota Duri yang hingga saat ini masih dalam tahap penyusunan. RDTR sebagai acuan untuk kesesuaian tata ruang untuk berusaha di daerah menjadi instrumen penting dalam perizinan investasi Kota Duri merupakan sebagai wilayah yang memiliki inventasi tinggi dalam hal ini, sehingga di peecepat penyusunan dan penepatan RDTR.

"Disini kita mendampingi Bapak Dandim 0303/Bengkalis untuk menghadiri acara penyusunan RDTR untuk wilayah Kota Duri, "terang Danramil 03/Mandau.

Hingga kegiatan selesai, berlangung dengan aman, tertib dan lancar. Semua tamu beserta rombongan mengikuti kegiatan penyusunan RDTR untuk wilayah kota Duri diikuti dengan baik. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar