Babinsa Koramil 03/Mandau Dampingi Pelayanan Kesehatan KB di 3 Puskesmas Berbeda

Spanduk yang terpasang disalah satu puskesmas pada serangkaian kegiatan TMMD 113

DURI, DETAK60.COM - Dalam rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 113 di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau.


Koramil 03/Mandau juga melaksanakan kegiatan pendampingan kesehatan bagi ibu - ibu yang ingin melaksanakan program Keluarga Berencana (KB) dengan pihak - pihak puskesmas yang ada di kecamatan Pinggir, Talang Muanda dan Mandau.



Hal tersebut disampaikan Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto, Senin (30/5/2022) pagi.

"Beberapa anggota Babinsa dari Koramil 03/Mandau mendapingi pihak kesehatan untuk melaksanakan program KB. Program KB yang dilaksanakan yaitu pelayanan pemasangan Spiral, Implan, IUD, dan suntik kepada ibu - ibu, "terang Kapten Arh. Jemirianto.



3 puskesmas yang melaksanakan kegiatan yang serangkaian dengan TMMD ke 113 yaitu Puskesmas Duri Kota Kecamatan Mandau yang didampingi Peltu Jefri, Sertu Agung. Puskesmas Serai Wangi Kopda Dedi dan Praka Alif. Puskesmas Balai Makam Serka Fauzi dan Sertu Handoko.

"Saat kegiatan berlangsung, berjalan dnegan lancar dan baik serta tertib. Babinsa yang mendapingi kegiatan tersebut, terus mendampingi hingga selesai kegiatan, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar