Babinsa Serka N. Saragih Laksanakan Komsos Vaksinasi di Sungai Meranti

Babinsa Serka N. Saragih Laksanakan Komsos Vaksinasi di Sungai Meranti

Pinggir, Detak60.com - Vaksinasi tahap 1 dan 2 yang terus secara gencar dilaksanakan oleh aparat pemerintah baik TNI maupun Polri serta pihak Kesehatan.

Selain itu juga Babinsa Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 03/Mandau Serka N. Saragih melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) mengenai pelaksanaan vaksinasi tahap 1 dan 2 yang mana bisa dilaksanakan untuk Lanjut Usia (lansia) serta anak usia 6 tahun dan 11 tahun keatas.

"Komsos yang kami laksanakan di desa Sungai Meranti tersebut yang mana disampaikan kepada masyarakat agar tidak takut untuk vaksinasi. Vaksin juga sudah bisa diikuti oleh lansia serta anak-anak diatas umur 6 tahun dan 11 tahun. Tidak usah takut untuk vaksin, bagi yang lansia akan di dampingi langsung dan tidak akan mengantri lama, namun sebelum di vaksin akan terlebih dahulu cek kesehatan nya, "terang Serka N. Saragih mewakili Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

Pelaksanaan Komsos di Desa Sungai Meranti berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai. Bagi lansi yang akan di vaksin langsung di datangkan ke rumah nya, namun akan tetap cek kesehatan terlebih dahulu.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Program Vaksin khusus Untuk Lansia dan menghimbau kepada masyarakat lain nya untuk divaksin bagi lansia dan anak umur 6 tahun ke atas, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar