Pembangunan Jalan Gajah Mada Kembali dilanjutkan, Pemkab Bengkalis Gelontorkan Rp. 24 M

Papan plank proyek jalan gajah mada yang mana krmbali dilanjutkan oleh Pemkab Bengkalis

DURI, DETAK60.COM - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kembali melanjutkan pembangunan Jalan Gajah Mada atau yang lebih di kenal dengan sebutan Simpang Sebanga..

Proyek pengerjaan jalan Gajah Mada yang dimulai dari titik nol oleh Dinas PUPR Bengkalis dengan menggelontorkan biaya melalui APBD Bengkalis tahun 2022 dengan nilai Rp. 24.308.196,994,00 atau lebih kurang sebanyak Rp. 24 Miliyar.

Hasil Rangkuman Detak60.com di lapangan, Sabtu (28/5/2022) pagi. Papan plank proyek sudah terlihat dipasang pada persimpangan Jalan sebanga.

Pada papan plank proyek tertulis tanggal kontrak 12 Mei 2022, dengan waktu pelaksanaan selama 210 hari kalender.

Sementara judul proyek nya yaitu Peningkatan jalan Gajah mada menuju kecamatan Pinggir segmen 1, yang dimenangkan oleh PT. Bina Riau Sejahtera yang mana konsultan pengawas nya  CV. Althis Konsultan.

Pengerjaan proyek jalan gajah mada segmen 1 yang dimulai dari simpang jalan sebanga, dimulai pada titik portal yang beberapa waktu lalu menjadi viral.

"Semoga saja pengerjaan jalan segera dilaksanakan, agar dapat dirasakan dampaknya bagi kami masysrakat sekitar, "terang Ratna salah seorang warga simpang jalan sebanga.

Meskipun tanggal kontrak telah tertera sejak bulan Mei, namun pekerjaan belum terlihat. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar