Kasdim 0303/Bengkalis dampingi Bupati Bengkalis Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

Kasdim 0303/Bengkalis dampingi Bupati Bengkalis Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

DURI, DETAK60.COM - Mewakili Dandim 0303/Bengkalis, Kepala staff Kodim 0303/Bengkalis Mayor Arh. Sudiyono, bersama dengan rombongan Bupati Bengkalis Kasmarni serta Kapolres Bengkalis melaksanakan pemantauan Pos Mudik lebaran tahun 2022 yang berada di Simpang Pokok Jengkol.

Adapun rombongan yang hadir dalam pemantauan pos pengamanan mudik 2022, Sabtu (30/4/2022) Bupati Bengkalis Kasmarni, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Dandim 0303/Bengkalis di wakili oleh Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh. Sudiyono, Kapolsek Mandau, Danramil 03/mandau, para Kabag di jajaran pemkan Bengkalis turut hadir.



"Rombongan memantau persiapan pos-pos pam mudik lebaran tahun 2022 yang telah dipersiapkan. Untuk pemudik yang melakukan perjalanan jauh, jangan sungkan untuk singgah beristirahat di pos yang telah di sediakan. Ada 3 pos yang dikunjungi, pos pintu tol Balai Raja, Pos Simpang Pokok Jengkol dan pos Simpang Bangko, "ujar Mayor Arh. Sudiyono mewakili Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H.

Selian melihat persiapan pos - pos pam yang telah dipersiapkan, rombongan juga memastikan bahwa arus lalu lintas masih aman untuk dilintasi oleh para pemudik yang berasal dari luar daerah. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar