150 Pasukan Satgas TMMD 113 Kodim 0303/Bengkalis, Siap Turun Ke Lokasi

Pemaparan mengenai kegiatan pra TMMD ke 113 di posko Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau
BENGKALIS, DETAK60.COM - TNI Manunggal Membangun Desa yang mana untuk tahap awal dimulai dengan kegiatan Pra TMMD yang mana bertujuan untuk membersihkan lokasi-lokasi yang akan dikerjakan oleh Satgas TNI gabungan. 
 
Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Endik Yunia H. Melalui Pasi Teritorial Kapten Isnanu saat kunjungan ke posko TMMD 113.
 
"Ada 150 pasukan Satgas TMMD yang siap melaksanakan dan menyelesaikan TMMD untuk di Desa Muara Basung dan Desa Semunai Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau. Anggota Satgas TMMD ini nantinya akan menghuni posko yang telah disediakan, "ujar Kapten Isnanu.
 
Tak hanya posko yang telah disediakan. Setiap Satgas anggota Satgas TMMD juga akan memiliki orang tua asuh yang mana itu nantinya akan membantu dari segi konsumsi pasukan.
 
"Kita juga telah menyiapkan orang tua asuh disetiap lokasi untuk membantu dari sisi konsumsi pasukan. Orang tua asuh ini nantinya juga akan dibantu oleh Satgas TMMD dalam mempersiapkan konsumsi anggota di lokasi, terangnya. 
 
Diharapkan dukungan semua pihak untuk mensukseskan kegiatan TMMD 113 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis, serta dapat merasakan Dampak Sosial TMMD, Interaksi sosial, TNI Tangguh, Adaptif, Responsif dan Dicintai Rakyat. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar