Pasien Masuk Dalam Kategori PDP dan Dilaksanakan Protap PDP

2 Pasien Isolasi Meninggal Dunia di Hari Yang Sama

Gedung RSUD Mandau

Duri, Detak60.com - Dapat dipastikan 2 orang pasien yang diisolasi oleh pihak RSUD Mandau telah meninggal dunia di RSUD Mandau dengan hari yang sama dengan waktu yang berbeda. 

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas RSUD Mandau, Iwan Ridwan melalui Pesan Whatsapp nya, Rabu (15/4/20) membenarkan.

Dapat kami sampaikan pihak RSUD Mandau pada Selasa (14/4/20) telah merawat 2 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP)

"Pasien tersebut yaitu berjenis kelamin perempuan yang berusia 60 tahun. Yang mana datang ke RSUD Senin (13/4/20). Setelah itu pada Selasa (14/4/20) dipindahkan ke ruang isolasi. Selanjutnya Rabu (15/4/20) sekitar pukul 11.00 WIB meninggal dunia. Pemeriksaan rapid test pada pasien dinyatakan Negatif, namun kami telah melakukan pemeriksaan swab dan sudah dikirim seraya menunggu hasil keluar. Selanjutnya seorang laki-laki berusia 36 tahun. Yang mana masuk ke RSUD pada Selasa (14/4/20) sekitar pukul 17.00 WIB, dan meninggal dunia pada Rabu (15/4/20) sekitar pukul 14.20 WIB. Pemeriksaan rapid test negatif, untuk pemeriksaan swab sudah dilakukan dan hasil masih menunggu, "terang Iwan. 

Masih tambahnya, disebabkan ke 2 warga Duri tempatan ini masuk dalam kategori PDP maka penatalaksanaan jenazah dilakukan sesuai protap PDP.

"Protap PDP sudah kita terapkan. Saat ini masih dalam prosesi jenazah yang mana nanti akan akan dikebumikan langsung, "tutup Iwan. ***

 

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar