Lomba Tausiah tingkat SD, SMP dan SMA di Kampung Pancasila Koramil 03/Mandau Kodim 0303/Bengkalis

Lomba Tausiah tingkat SD, SMP dan SMA di Kampung Pancasila Koramil 03/Mandau Kodim 0303/Bengkalis

DURI, DETAK60.COM - Dalam rangka tindak lanjut dari pembentukan Kampung Pancasila di wilayah Kodim 0303/Bengkalis khusus nya wilayah Koramil 03/Mandau menggelar Lomba Tausiah tingkat SD, SMP dan SMA se kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada Selasa (19/4/2022) di Musholla Darul Mutaqqin Kampung Pancasila Koramil 03/Mandau, Jalan Kampung Lalang Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Lomba Tausiah yang digelar oleh Kodim 0303/Bengkalis di wilayah Koramil 03/Mandau ini merupakan salah satu perwujudan yang mencerminkan pengamalan Pancasila dalam kehidupan sehari hari di Bulan Ramadhan tahun ini.

Mengusung tema Nilai Nilai Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan Moderasi Beragama kegiatan Lomba Tausiah yang diikuti oleh puluhan siswa SD. SMP dan SMA se Kecamatan Mandau tersebut berjalan dengan semangat. para peserta lomba menyampaikan materi nya masing masing dengan gaya dan intonasi mereka yang berbeda beda.

Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf. Endik Yunia. H melalui Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto saat disambangi awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini termasuk dalam rangka memeriahkan Bulan Ramadhan tahun ini.

"Kami sangat mengapresiasi setiap penampilan peserta yang mengikuti lomba, sangat bersemangat walaupun saat ini mereka semua sedang menjalankan ibadah Puasa, semoga kegiatan ini dapat melahirkan para penceramah-penceramah handal di Kecamatan Mandau Khususnya dan Kabupaten Bengkalis pada Umumnyan, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar