Babinsa Koramil 03/Mandau Serda Heriyadi Pendampingan Vaksin di SDN 26 Bathin Solapan

Babinsa Koramil 03/Mandau Serda Heriyadi Pendampingan Vaksin di SDN 26 Bathin Solapan

Bathin Solapan, Detak60.com - Babinsa Koramil 03/Mandau Serda Heriyadi melaksanakan pemantauan dan pendampingan vaksinasi massal di SDN 26 Bathin Solapan bersama dengan UPT Puskesmas Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau, Rabu (13/4/2022).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08:30 WIB tersebut dilaksanakan di SDN 26 Bathin Solapan, berjalan lancar hingga selesai.

Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto melalui Babinsa Serda Heriyadi Roy Pardomuan menyampaikan kepada awak media bahwasanya ini merupakan upaya TNI bekerjasama dengan tenaga kesehatan terkait dalam melayani murid, siswa dan Pelajar untuk mendapatkan vaksinasi 1, dan 2.

"Hari ini kami meninjau dan melakukan pemantauan serta pendampingan vaksinasi di SDN 26 Bathin Solapan Bersama dengan UPT Puskesmas Balai Makam. Saat vaksinasi berlangsung aman dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan. Vaksinasi yang tersedia yaitu vaksin 1 dan 2. Vaksin ini hanya untuk para murid, siswa dan pelajar, "imbuh Serda Heriyadi.

Sepanjang pemantauan vaksinasi berlangsung dengan aman dan tertib. Murid-murid yang ingin mendapatkan vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar