Babinsa Koramil 03/Mandau Serma Sutrisno, Serda Chandrawan dan Serda Awaluddin Dampingi di SDN 14 Batsol

Babinsa Koramil 03/Mandau Serma Sutrisno, Serda Chandrawan dan Serda Awaluddin Dampingi di SDN 14 Batsol

Bathin Solapan, Detak60.com - Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 03/Mandau terus dengan gencarnya mengajak, meninjau serta mendampingi tenaga kesehatan dalam melaksanakan program pemerintah untuk vaksinasi secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.


Hal tersebut terlihat para Babinsa Koramil 03/Mandau Serma Sutrisno, Serda Chandrawan, Serda Awaluddin yang mana melaksanakan pendampingan dari tenaga kesehatan, serta anggota Polsek Mandau melaksanakan vaksinasi di SDN 14 Bathin Solapan bersama tengaa kesehatan dari Puskesmas Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau.

"Pendampingan vaksinasi oleh Puskesmas Sebangar terhadap anak-anak yang ingin mendapatkan vaksinasi di SDN 15 Bathin Solapan Kecamatan Bathin Solapan, pada Senin (14/3/2022) pagi. Pendampinan ini juga bersama dengan anggota Polsek Mandau yang mana saat vaksinasi berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, "terang Serma Sutrisno mewakili Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

Vaksinasi yang dilaksanakan di SDN 14 Bathin Solapan dilaksanakan dalam menjalankan program Pemrintah pusat untuk pencapaian target pandemi menuju Endemi. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar