Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Awak Media di Duri

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Awak Media di Duri

Duri, Detak60.com - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko didampingi Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar melaksanakan berbagi takjil dan buka bersama dengan awak media.

Pemabagian takjil yang dilaksanakan di depan Kantor Camat Mandau sejak pukul 17.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB, Selasa (5/4/2022) sore. 

Pembagian takjil yang bagikan kepada pengguna sepeda motor yang melintas mendapat 1 paket takjil berbuka puasa.

"Takjil yang diberikan ini semoga menjadi berkah dan menjadi amal ibadah untuk kita semua, "ujar AKBP Indra Wijatmiko disela-sela kegiatan pembagian takjil di depan kantor Camat Mandau.

Usai pembagian takjil yang dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dan Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar, Kanit Patroli Iptu Simamora, Kanit Lakalantas Ipda Yopi,

Media merupakan yang dapat menyampaikan kepada masyarakat hal-hal yang positif agar dapat dibaca dan diketahui oleh masyarakat umum.

Salah satu perwakilan awak media, Yusrizal juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas silaturahmi dan buka bersama dari jajaran Polres Bengkalis dengan awak media yang ada di 4 kecamatan.

"Ini merupakan awal yang baik dari Polres Bengkalis karena bapak Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dan Bapak Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar telah membuat kegiatan silaturahmi dan buka bersama ini. Kami selaku awak media hanya meminta dari jajaran kepolisian agar ketika tugas kami sebagai media untuk mengkonfirmasi agar tak menutup diri, "terang Yusrizal.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menerangkan.

"Saya memohon bantuan dari rekan-rekan media untuk saling berkordinasi dan berkomunikasi, terutama untuk jajaran Sat Lantas Polres Bengkalis. Saya titipkan anggota-anggota Polantas saya, jika ada yang tak berkenan mohon dilaksanakan komunikasi yang baik dan lancar agar gak terjadi misskomunikasi. Hidup kita dilapangan selalu berdampingan untuk itu mari sama-sama kita jaga tali silaturahmi yang baik ini untuk lebih baik lagi, lebih akrad dan lebih hangat lagi, "tutupnya.

Usai melaksanakan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan bersalaman serta berfoto bersama dari awak media serta seluruh jajaran Sat Lantas Polres Bengkalis. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar