Babinsa Koramil 03/Mandau Serma Agus, Serka Fauzi dan Sertu Handoko Laksanakan Pendampingan Vaksinasi

Babinsa Koramil 03/Mandau Serma Agus, Serka Fauzi dan Sertu Handoko Laksanakan Pendampingan Vaksinasi

Duri, Detak60.com - Babinsa Koramil 03/Mandau Pelda Armen melaksanakan pendampingan Vaksinasi di Puskesmas Balai Makam Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, senin (4/04/22).

Vaksin diikuti oleh masyarakat, baik dari Desa Balai Makam dan desa Lainnya. Mulai usia dewasa hingga lansia dan pelaksanaan Vaksinasi dilakukan oleh tenaga medis dari Puskesmas Balai Makam.

"Melalu kegiatan ini kita mengajak warga yang belum divaksin agar ikut divaksin sebagai bentuk dukungan dan berkontribusi mendukung upaya pemerintah memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19, "terang Serma Agus.

Dalam kesempatan itu Babinsa juga melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada para peserta vaksin yang hadir dan memberikan penyuluhan akan pentingnya penerapan prokes terutama saat beraktivitas diluar.

"Kita memonitoring untuk memastikan pelaksanaa vaksinasi tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar dan sekaligus menghimbau agar para peserta vaksinasi tetap mematuhi protokol Kesehatan meski sudah divaksin, "tutur Babinsa Serma Agus mewakili Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar