Dampingi Forkopimda Bengkalis, Danramil 04/Mandau Tinjau 1500 Vaksinasi di Pinggir

Bupati Bengkalis Kasmarni saat meninjau vaksinasi massal di area perkantoran Kecamatan Pinggir

Pinggir, Detak60.com - Serbuan vaksin covid 19 yang dilaksanakan di Kecamatan Pinggir tepatnya di area perkantoran Kecamatan Pinggir, Ahad (17/10/21) dimulai sejak pukul 08.00 WIB pagi.

Masyarakat yang sudah mendapatkan surat undangan serta nomor antrian tersebut terus dipantau oleh petugas gabungan baik dari TNI maupun Polri.

Bupati Bengkalis Kasmarni, beserta jajaran yang juga didampingi oleh Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus serta Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika yang juga tampak hadir, untuk melihat dan memonitoring serbuan vaksin yang akan dilaksanakan selama 1 hari.

Danramil 04/Mandau Kaptena Arh. H. Sitorus, Ahad (17/10/21) melihat langsung proses vaksin sebanyak 1500 orang selama 1 hari full tersebut.

"Kita memuji ketertiban dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. Antusias masyarakat untuk sehat yang sangat tinggi namun tetap menjalankan protokol kesehatan dan menggunakan masker. Semoga serbuan vaksinasi ini berjalan lancar, aman dan tertib, ujar Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus.

Forkopimda Bengkalis usai meninjau serbuan vaksin tersebut juga berpesan kepada para petugas Satgas agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan jika lelah diharapkan untuk beristirahat sebentar sebelum melanjutkan vaksinasi. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar