Danramil 03/Mandau, Para Babinsa dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Laksanakan Tausiah Jelang Ramadhan

Babinsa dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil 03/Mandau Laksanakan Tausiah Jelang Ramadhan

Duri, Detak60.com - Jelang menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah. Babinsa dan anggota Persit Chandra Kirana Ranting Koramil 03/Mandau melaksanakan kegiatan keagamaan dan tausiah serta makan bersama.

Kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Koramil 03/Mandau, Selasa (29/3/2022) pagi.

Kegiatan yang berlangsung dimulai dengan ceramah atau tausiah yang disampaikan oleh Ustad Eko kemudian dilanjutkan dengan shalat zuhur berjamaah dan diakhiri dengan makan bersama seluruh anggota Babinsa dan ibu-ibu persit.

"Ini merupakan kegiatan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah. Kegiatan ini diisi ceramah oleh pak Ustad, kemudian dilanjutkan dengan shalat zuhur bersama dan makan siang bersama. Intinya kegiatan ini adalah saling memaafkan antara sesama anggota Koramil 03/Mandau, semoga Ramadhan tahun ini dan selanjutkan masih bisa dipertemukan kembali, "ujar Kapten Arh Jemirianto didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil 03/Mandau, Ny. Dina Jemirianto.

Kegiatan yang berlangsung aman, dan tertib, tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Kepada seluruh masyarakat kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau. Saya pribadi, keluarga dan institusi Koramil 03/Mandau memohon maaf lahir bathin. Jika selama bergaul dalam sehari-hari mohon dimaafkan jelang menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 Hijrian, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar