Babinsa Koramil 03/Mandau Serka Agusliadi Dampingi Vaksinasi Door to Door di Desa Petani

Babinsa Koramil 03/Mandau Serka Agusliadi Dampingi Vaksinasi Door to Door di Desa Petani

Bathin Solapan, Detak60.com - Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 03/Mandau terus dengan gencarnya mengajak, meninjau serta mendampingi tenaga kesehatan dalam melaksanakan program pemerintah untuk vaksinasi secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan secara door to door.

Hal tersebut terlihat para Babinsa Koramil 03/Mandau Serka Agusliadi yang mana melaksanakan pendampingan dari tenaga kesehatan, serta anggota Polsek Mandau melaksanakan vaksinasi door to door di desa Petani bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas Setempat, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau.

"Pendampingan vaksinasi oleh Puskesmas Setempat terhadap warga yang secara door to door di Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan, pada Senin (28/3/2022) pagi. Pendampingan ini juga bersama dengan anggota Polsek Mandau yang mana saat vaksinasi berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, "terang Serka Agusliadi mewakili Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

Vaksinasi yang dilaksanakan secara door to door di Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan dilaksanakan dalam menjalankan program Pemerintah pusat untuk pencapaian target pandemi menuju Endemi. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar