Ditemukan Gantung Diri, Istri Korban Syok Melihat Suaminya Tergantung Dengan Tali Buaian

Jenazah korban yang meninggal dunia dalam kondisi tergantung saat berada di instalasi kamar mayat RSUD Mandau

Bathin Solapan, Detak60.com - Warga Desa Boncah Mahang tepatnya jalan Sakabotik Kilometer 16 RT.02 RW. 05 geger dengan teriakan seorang wanita yang melihat sang suami sudah terbujur kaku dalam kondisi tergantung.

Mendengar teriakan tersebut, warga pun berbondong-bondong melihat ke rumah korban apa yang terjadi.

Dengan disaksikan Ketua RT setempat, serta saksi mata lainnya. YK (26) warga Sumatera Utara yang berdomisili di Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Kilometer 16 sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK membenarkan kejadian bunuh diri dengan cara menggantungkan diri di kediaman korban dengan menggunakan tali bekas buaian anak kandungnya. 

"Kejadian pada Ahad (13/2/2022) sekitar pukul 21.55. Dimana korban berinisial YK ditemukan oleh sang istri dalam kondisi tergantung dengan tali bekas buaian anak di dalam kamar tidur korban, "ujar Kompol Indra.

Berawal dari saksi mata yang merupakan istri korban sendiri mendengar benturan keras dari dalam rumah. Pada saat itu istri korban berada di kamar mandi.

Mendengar benturan keras, korban pun mencari asal mula suara tersebut. Saat melihat kedalam kamarnya, istri korban terkejut melihat sang suami sudah dalam kondisi tergantung dengan tali bekas buaian anak nya.

"Posisi korban tergantung dengan tali bekas buaian anak kandung nya dengan menggunakan pakaian lengkap. Istri pun berteriak dan warga serta anggota FKPM tiba di rumah korban. Anggita FKPM tadi memberikan laporan kepada anggota Piket Polsek Mandau, "tambahnya.

Piha kepolisian langsung mengamankan lokasi kejadian dan menurunkan jenazah untuk kemudian di bawa ke RSUD Mandau guna menjalani visum.

"Hasil visum yang dikeluarkan pihak rumah sakit tidak ada ditemukan bekas-bekas kekerasan fisik, dan ada lebam membiru yang melingkari leger korban. Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga yang mana rencananya jenazah akan dikebumikan di kampung halamannya, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar