Babinsa Serda Ahmad Junaidi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi dari Pintu ke Pintu Rumah

Babinsa Serda Ahmad Junaidi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi dari Pintu ke Pintu Rumah

Pinggir, Detak60.com - Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto melalui Babinsa Serda Ahmad Junaidi Melaksanakan peninjauan serta pendampingan vaksinasi massal dari Pintu Ke Pintu di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Senin (31/1/2022).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08:30 WIB tersebut dilaksanakan di kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir hingga selesai.

Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto melalui Babinsa Serda Ahmad Junaidi menyampaikan kepada awak media bahwasanya ini merupakan upaya TNI bekerjasama dengan tenaga kesehatan terkait dalam melayani masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi 1, 2 dan Booster (3).

"Hari ini kami meninjau dan melakukan pendampingan vaksinasi di Kelurahan Titian Antui dari Rumah ke rumah. Saat vaksinasi berlangsung aman dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan. Vaksinasi yang tersedia beragam sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Vaksin ini juga untuk umum segala umur bisa untuk lansia dan juga anak-anak, "imbuh Kapten Arh. Jemirianto diwakili Serda Ahmad Junaidi.

Sepanjang pemantauan vaksinasi berlangsung dengan aman dan tertib. Masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar