Pasien BPJS Keluhkan Layanan Rumah Sakit Mutia Sari

Diduga dicuekin Saat Berobat, Pasien BPJS RSU Mutia Sari Duri Berkeluh Kesah di Medsos

Cuplikan Postingan Pasien Yang Diduga Keluhkan Pelayanan Kesehatan Pasien BPJS

DETAK60.COM, Bengkalis - Keluhan demi keluhan kembali terjadi didunia medis. Kali ini menimpa salah seorang pasien BPJS yang hendak mendapatkan layanan medis di Rumah Sakit Mutia Sari Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau. 

Melalui akun media sosial (Medsos) Instagramnya apriandi27 dan Facebook Info warga Duri (peserta anonim), mengeluhkan buruknya layanan di RS Swasta yang mulai berkembang tersebut. 

Berikut petikannya : "Bukan bermaksud ingin menjelekkan RS Mutia Sari, tapi ini fakta saya antri pakai bjps nunggu dokter Roseno dari jam 2 sampai magrib buka puasa, antrian saya tak kunjung dipanggil, bahkan orang yang baru datang malah didahulukan. Disini kondisinya asisten dokternya sudah melihat saya dan istri menunggu giliran, nyatanya sampai senyap ruangan tak kunjung dipanggil. Akhirnya saya putuskan untuk pulang aja kerumah dan komplen ke rs nya. Selang beberapa menit, saya ditelpon sama asisten dokternya disuruh balik lagi keruangan katanyadia nyariin saya dan istri saya dari tadi, udah jelas pas kami tinggal berdua didalam dia melihat tapi tak diacuhkan sama sekali asli pelayanan BPJS di Mutia sari sangat buruk tobat untuk kesini lagi, sebelumnya saya umum bayar dipanggil sangat cepat antriannya, giliran BPJS malah dicuekin seakan saya tidak ada disana pokoknya cukup untuk berobat atau semacamnya lagi ke rs ini pelayanan sangat jlk, "tulisanya. 

Spontan saja, postingan yang baru saja di-posting pada Kamis (28/3/24) itu sudah mendapat komentar beragam dari puluhan nettizen. 

Menanggapi postingan itu, Manager Pelayanan Medik RSU Mutia Sari, dr Muhammad Yusuf saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhattsAppnya, Kamis (28/3/24) hanya menjawab singkat dan mengajak bertemu pada Senin mendatang. 

"Hari Senin saja ketemu, biar kita telusuri dulu, "jawabnya.***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar