Laksanakan Coffe Morning, Kompol Indra Lukman Berpesan Mari Kita Majukan Polsek Mandau

Kompol Indra Lukman Saat Bersilaturahmi Dengan Awak Media, Jurnalis dan Wartawan

Mandau, Detak60.com - Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, SH, SIK yang mana merupakan Kapolsek Mandau yang baru setelah menggantikan AKP Julifer Toruan beberapa waktu lalu.

Kompol Indra Lukman Prabowo yang baru menjabat diwilayah Hukum Mapolsek Mandau ini bersilaturahmi dengan awak media dan Jurnalis Kamis (27/1/2022) dengan dengan membawa rombongan Kanit Reskrim Polsek Mandau AKP Firman bersama Perwira Polsek Mandau Iptu Hutahean, Iptu Sianturi, Iptu Zulkifli.

Kompol Indra Lukman Prabowo saat bersilaturahmi bersama dengan awak media dan jurnalis menyampaikan.

"Media, wartawan dan jurnalis merupakan mitra dari pihak Kepolisian. Untuk itu mari bekerja sama dan membantu pihak kepolisian dalam menyampaikan pemberitaan-pemberitaan positif untuk dibaca publik. Dengan silaturahmi ini saya berharap dapat terjalin hubungan yang baik demi memajukan Polsek Mandau. Polsek Mandau tidak akan besar tanpa dibantu oleh rekan-rekan media, "ujar Kompol Indra Lukman Prabowo.

Hal senada juga ditambahkan oleh Kanit Reskrim Polsek Mandau AKP Firman menyebutkan bahwa mari satu kan tujuan untuk memajukan Polsek Mandau ini dan meningkatkan kredibilitas Polsek Mandau.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolsek Mandau yang telah membuat pertemuan antara pihak kepolisian dengan kawan-kawan media. Tentu ini memiliki tujuan untuk menjalin kerja sama yang baik antara pihak kepolisian dengan media. Kami selaku pihak media membutuh konfirmasi dari pihak kepolisian agar mendapatkan berita-berita yang berimbang, "ujar Yusrizal mewakili Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bengkalis, Sahdan Lubis saat silaturahmi dilaksanakan.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Mandau telah melaksanakan kegiatan tersebut. Tidak ada lagi perbedaan. Mari kita saling harga menghargai dan saling hormat menghormati demi tujuan yang lebih positif ke depan nya, "tutup Sahdan Lubis.

Silaturahmi antara pihak kepolisian sektor mandau dengan awak media berakhir dengan foto bersama dan salam-salaman. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar