Dampingi Peninjauan Vaksin, Dandim 0303/Bengkalis Ikut Andil Pendampingan Vaksinasi

Dandim 0303/Bengkalis diwakili oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto mendampingi Wakapolda Riau tinjau vaksinasi di area Perkantoran Camat Mandau

Mandau, Detak60.com - Vaksinasi Massal yang dilaksanakan di area perkantoran Kecamatan Mandau yang dilaksanakan hari ini, Rabu (19/1/2022) pagi dihadiri oleh Upika Bengkalis serta Wakapolda Riau yang juga turun langsung melaksanakan pendampingan vaksinasi tersebut.



Tampak hadir dalam pendampingan tersebut Wakapolda Riau, Bupati Bengkalis, Kapolres Bengkalis, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H, yang diwakili oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto serta unsur pimpinan kecamatan setempat.

Dalam peninjauan vaksinasi tersebut juga dilaksanakan Video Konfrensi dengan Kapolda Riau yang juga di ikuti oleh Dandim 0303/Bengkalis yang diwakili oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

"Kami TNI melalui Kodim 0303/Bengkalis mendampingi vaksinasi yang dilaksanakan di area perkantoran camat Mandau yang juga dihadiri oleh Bapak Wakapolda Riau, serta Ibu Bupati Bengkalis yang hadir secara langsung. Pendampingan ini bertujuan untuk memantau vaksinasi berjalan dengan lancar, aman dan terkendali serta tetap menerapkan protokol kesehatan, "ujar Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H. Melalui Danramil 03/Bengkalis Kapten Arh. Jemirianto.

Pendampingan vaksinasi massal yang terus berlangsung hingga selesai dimana sudah terlihat antrian yang mendaftar melebihi 2000 orang.

Ditargetkan untuk vaksinasi anak-anak Sekolah Dasar serta lansia yang sudah lanjut usia nya dan ingin di vaksin.



"Untuk lansia menjadi prioritas utama dan tidak menunggu waktu yang lama. Lansia akan didampingi oleh anggota kita di lapangan untuk mendapatkan prioritas vaksin 1 dan 2, "tambah Kapten Arh. Jemirianto.

Vaksinasi yang terus berjalan dan tamu serta undangan yang hadir terlihat wakapolda Riau, Bupati bengkalis, Kadiskes bengkalis atau yang mewakili, kapolres Bengkalis, kasat pol pp bengkalis, camat mandau, Dandim 0303/Bengkalis diwakili oleh Danramil 03/mandau Kapten Arh. Jemirianto, Kapolsek mandau, Direktur RSUD atau yang mewakili, Anggota DPRD dapil mandau, dan para undangan. Serta para anak sekolah SD lebih kurang 2350 orang. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar