Babinsa Serda Heriyadi Dampingi Vaksinasi di SDN 21 Balai Makam

Babinsa Serda Heriyadi Dampingi Vaksinasi di SDN 21 Balai Makam

BATHIN SOLAPAN, DETAK60.COM - Babinsa Koramil 03/Mandau Serda Heriyadi melaksanakan pendampingan Vaksinasi di SDN 21 Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan Puskesmas Balai Makam, Sabtu (16/04/22).

Vaksinasi yang dilaksanakan di SDN 21 Balai Makam ini di dampingi oleh pihak Babinsa yang mana pelaksanaan Vaksinasi dilakukan oleh tenaga medis dari Puskesmas Balai Makam.

"Melalui kegiatan ini kita mengajak dan menghimbau para warga untuk melaksanakan vaksinasi sesuai anjuran pemerintah dalam upaya pemerintah memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19, dengan cara memvaksinasi, "terang Serda Heriyadi.

Dalam kesempatan itu Babinsa juga melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada para peserta vaksin yang hadir dan memberikan penyuluhan akan pentingnya penerapan prokes terutama saat beraktivitas diluar.

"Kita memonitoring untuk memastikan pelaksanaa vaksinasi tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar dan sekaligus menghimbau agar para peserta vaksinasi tetap mematuhi protokol Kesehatan meski sudah divaksin, "tutur Babinsa Serda Heiryadi mewakili Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar