Ditemukan Bersimbah Darah, Pria Paruh Baya Tewas Dengan Tubuh Ada Luka Tusukan di Dumai

Ilustrasi

Dumai, Detak60.com - Warga Kota Dumai kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di dalam kamar mandi tempat kediamannya.

Penemuan sosok mayat pria yang bersimbah darah tepatnyq di Jalan Siderejo Kelurahan Ratu Sima Kota Dumai, Ahad (9/1/22) sekitar pukul 10.00 WIB pagi. Awal mula ditemukan pria tersebut yang belakangan diketahui berinisial JTS (63) warga Jalan Siderejo. Dimana berawal dari tetangga korban yang melihat pagar rumah korban dalam keadaan terbuka. Sementara rantai dan gembok rumah korban juga dalam keadaan terbuka.

"Karena warga yang melihat hal ganjil di kediaman korban langsung menghubungi Bhabinkamtibmas setempat dan langsung mendobrak pintu rumah korban. Benar saja korban telah ditemukan meninggal dunia di kamar mandi dalam kondisi berlumuran darah dan beberapa luka pada tubuh korban, "ujar Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid S,IK.

Korban yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia langsung dilaporkan untuk segera di evakuasi serta olah TKP oleh pihak Kepolisian Polres Bengkalis.

Belakangan diketahui bahwa korban membuka usaha pangkas rambut atau salon. Korban yang memang sejak lama tinggal di jalan Siderejo cukup dikenal oleh warga sekitar dan dikenal baik sesama tetangga.

"Kejanggalan  - kejanggalannyang ditemukan saat oleh TKP yaitu sepeda motor korban hilang, lemari pakaian korban yang berantakan, seprai dan selimur korban yang berlumuran darah, pakaian korban yang juga berlumuran darah serta beberapa alat bukti lainnya. Selain itu juga ditemukan luka bekas benda tajam di dada dan leher korban, "tutup AKBP Muhammad Kholid.

Korban yang sudah dibawa ke RSUD Dumai langsung di visum oleh pihak medis. Sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kejadian dugaan pembunuhan tersebut. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar