Silaturrahmi Camat Mandau dengan Masyarakat Kelurahan Talang Mandi

Pemberian sembako oleh Camat Riki Rihardi kepada masyarakat Kelurahan Talang Mandi beberapa waktu lalu

Mandau, Detak60.com - Camat Mandau Riki Rihardi mengunjungi RW/08 dan RW/09 Kelurahan Talang Mandi pada hari ini (Kamis, 16 Desember 2021) untuk melakukan silaturahmi bersama masyarakat sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada kaum dhuafa yang berada di Kelurahan Talang Mandi.

Hal ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekerabatan antara Pemerintah Kecamatan Mandau dengan masyarakat Kelurahan Talang Mandi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Nurrahman, Jalan Meranti RT/02 RW/09 Kelurahan Talang Mandi ini dihadiri oleh Lurah Talang Mandi Benny Syafrullah dan Staf Kelurahan Talang Mandi, Ketua RT dan RW08/09, masyarakat sekitar Masjid Nurrahman.

"Kami Pemerintah Kelurahan Talang Mandi dan juga secara sudah lama berniat untuk mengundang Camat Mandau Riki Rihardi untuk berkunjung ke Kelurahan Talang Mandi, alhamdulillah suatu kebahagiaan bagi kami kedatangan Camat Mandau hari ini dapat mengobati kerinduan masyarakat Kelurahan Talang Mandi, "ujar Lurah Talang Mandi Benny Syafrullah.

"Alhamdulillah kami dapat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Talang Mandi sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada yang membutuhkan. Niat kedatangan ini ialah untuk menjalin keakraban serta rasa kekeluargaan kita sesame masyarakat Kecamatan Mandau, kami berdoa agar kita semua mendapatkan ridho dari Allah SWT, "ujar Camat Riki.

Sembako yang diberikan berupa bahan pokok tersebut semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang menerimanya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar