Desa Bathin Betuah Juara 1 Tingkat Kecamatan Mandau

Piala dan penghargaan diberikan oleh camat Mandau Riki Rihardi kepada Kepala Desa Bathin Betuah atas penghargaan yang diraihnya

Mandau, Detak60.com - Lomba Kualitas pelayanan administrasi terbaik untuk tingkat kecamatan Mandau yang mana di prakarsai oleh Camat Mandau Riki Rihardi yang juga menjadi ajang silaturahmi serta motivasi bagi Desa di kecamatan Mandau.

Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri sekaligus menyerahkan hadiah kepada Desa terbaik di Kecamatan Mandau tahun 2021, Jumat (12/11/21).

Penyerahan hadiah ini dilaksanakan di ruang rapat Lantai 2 Kantor Camat Mandau. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, serta para Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Mandau.

Pemberian hadiah pada perlombaan Desa sempat ditunda dikarenakan trend penularan Covid-19 yang sangat tinggi pada saat itu, hingga barulah bisa terlaksana hari ini.

“Kami Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terimakasih kepada para Kepala Desa yang hadir pada kesempatan ini, adapun tujuan dari pengumuman Desa terbaik ini untuk menjadi penyemangat serta motivasi untuk meningkatkan kualitaas pelayanan baik dari administrasi, pelayanan umum, dan kependudukan”, ujar Camat Riki.

Selain itu tujuan pelaksanaan acara ini untuk ajang silaturahmi dan memperkuat kekompakan antar Lurah dan Kepala Desa demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kecamatan Mandau.

"Semoga dengan perlombaan ini dapat dijadikan motivasi bagi desa lainnya dan juga dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi daei tahun ke tahun, yang mana kita selaku pemerintah wajib memberikan pelayanan prima kepada seluruh elemen masyarakat, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar