Dinas Kesehatan Bengkalis Menyatakan, Vaksin Untuk Bengkalis Tercukupi

Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis dr. Ersan Saputra

Bengkalis, Detak60.com - Menjelang akhir Tahun 2021 yang hanya menghitung hari saja, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Kesehatan terus dengan gencarnya melaksanakan vaksinasi untuk seluruh wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis de. Ersan Saputra kepada Detak60.com, Selasa (21/12/21) menerangkan.

"Untuk Vaksin yang tersedia menjelang akhir Tahun 2021 di Kabupaten Bengkalis tercukupi. Semua jenis vaksin telah dipersiapkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, baik vaksin 1 mau pun yang ke 2, "terangnya.

Vaksin yang telah disediakan di tiap - tiap puskesmas yang ada di setiap kecamatan Kabupaten Bengkalis dapat diberikan kepada seluruh masyarakat Bengkalis dengan membawa identitas diri berupa KTP untuk yang telah memiliki KTP.

"Bagi anak - anak yang belum memiliki KTP dapat membawa berupa KK atau Akte kelahiran nya, "tambahnya.

Vaksinasi yang terus digalakkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Kesehatan Bengkalis tersebut bertujuan untuk kesehatan masyarakat yang mana sesuai dengan anjuran Pemerintah Republik Indonesia. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar