Danramil 03/Mandau mewakili Dandim 0303/Bengkalis, Hadiri Kegiatan Natal DPC GAMKI Bengkalis

Danramil 03/Mandau mewakili Dandim 0303/Bengkalis, Hadiri Kegiatan Natal DPC GAMKI Bengkalis

Duri, Detak60.com - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia. H. yang diwakili oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh H. Sitorus menghadiri Perayaan Natal yang digelar Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Indonesian (GAMKI) kabupaten Bengkalis di Gereja HKI Simpang Padang Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau pada Rabu sore (15/12/21)

Perayaan Natal yang ditaja oleh GAMKI Kabupatan Bengkalis tersebut mengambil   Subthema "Dengan semangat Natal, Hendaklah pelayanan GAMKI membawa jiwa semangat baru dalam melayani Tuhan". Dimana dalam rangkaian Acara yang digelar, Dandim 0303/Bengkalis turut serta memberikan sambutan yang dibacakan oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh H. Sitorus.

"Suasana Natal Tahun ini masih terasa seperti Tahun sebelumnya dikarenakan Pandemi Covid 19 yang masih belum mereda, namun kita tetap harus bersyukur karena masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk merayakannya, "Ujarnya.

Dandim 0303/Bengkalis juga mengajak seluruh Warga Kristiani khususnya yang berada di Kecamatan Mandau untuk senantiasa melaksanakan Tri kerukunan umat beragama.

Mari jadikan pegangan dalam menjalankan Kehidupan Beragama, menjalani kehidupan bermasyarakat, Berbangsa, dan Bernegara, kita semua pemeluk Agama Harus Bersatu, Bergotong royong membangun kehidupan yang lebih baik untuk mencapai  kesejahteraan bersama, Pungkas Dandim 0303/Bengkalis dalam sambutannya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar