Menindak Lanjuti Surat Camat Mandau, Swalayan Ramayana Duri Lebih Perketat Protkes Saat Beroperasi

Protokol kesehatan yang sedang berjalan di swalayan Ramayana Duri untuk pemeriksaan suhu pengunjung

Mandau, Detak60.com - Pada pemberitaan sebelumnya yang mana Swalayan Modern Ramayana Duri telah mulai beroperasi dan diduga telah terjadi kerumunan pengunjung yang ingin berbelanja.

Terkait dengan pemberitaan tersebut, Camat Mandau Riki Rihardi telah menyurati pihak manajemen Ramayana Duri bahwa untuk lebih meningkatkan protokol kesehatan saat beroperasi.

Dalam surat dinas pemerintah kecamatan Mandau yang mana inti nya berisi bahwa pihak lebih memperhatikan prosedur kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan memastikan pelanggan nya untuk selalu mentaati peraturan terkati protkes covid 19.

"Hal ini guna mengantisipasi terjadinya kluster baru yang kemungkinan bisa terjadi di kecamatan Mandau, "terang Riki Rihardi didalam surat dinas yang dilayangkan kepada manajemen Ramayana.

Menindak lanjuti surat dinas Pemcam Mandau, pihak manajemen Ramayana Duri, P. Tri menyebutkan bahwa akan mematuhi apa yang telah disampaikan oleh pemerintah.

"Kita akan patuhi dan perketat lagi protokol kesehatan pada saat jam operasi Ramayana Duri. Untuk pengunjung yang datang ke Ramayana akan kita perketat dengan menggunakan masker serta menjaga jarak, juga mencuci tangan, "terang Tri.

Manajemen Ramayana Duri yang tetap terus mematuhi protokol kesehatan Covid 19 akan berkomitmen untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Mandau.

"Kita ikuti aturan protokol kesehatan covid 19 bersama pemerintah kita berkomitmen memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayan Kecamatan Mandau, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar