Hilang 1, Tumbuh 30 Spanduk Penolakan Bakal Dipasang

Spanduk penolakan dengan rencana pendirian pabrik kelapa sawit di kilometer 8,5 sebanga dengan alasan dekat pemukiman penduduk

Duri, detak60.com - Spanduk penolakan rencana pendirian Pabrik Kelapa Sawit (PKS) di kilometer 8,5 Sebanga, yang sebelumnya telah dipasang oleh warga dan tokoh masyarakat telah raib. Menimbulkan reaksi dari masyarakat yang juga tetap menolak rencana pendirian PKS tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Posman Gultom yang turut melaksanakan penolakan tersebut.

"Meskipun hilang 1 Lembar spanduk penolakan terhadap rencana berdirinya PKS SSP di kilometer 8,5 Sebanga yang dipasang warga disimpang jalan masuk KUD membuat membuat masyarakat tidak surut untuk terus berjuang. Bahkan direncanakan 30 lembar spanduk telah siap dicetak dan akan segera dipasang pada pintu masuk nantinya, "terangnya, Sabtu (20/11/21).

Masih tambahnya, "kami akan tetap melakukan penolakan dengan rencana berdirinya pabrik kelapa sawit tersebut ditengah-tengah pemukiman masyarakat. Hal ini tentunya menjadi pedoman bagi pemerintah kabupaten Bengkalis agar penolakan yang dilakukan oleh masyarakat segera di respon, "tambahnya.

Masyarakat yang melakukan penolakan tersebut berharap Pemerintah Kabupaten Bengkalis, DPRD Kabupaten Bengkalis serta seluruh pihak-pihak yang terkait segera turun untuk menindaklanjuti persoalan ini. Karena pendirian pabrik dekat dengan pemukiman masyarakat yang terus merasakan dampak negatif dari pabrik tersebut. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar