Hasil Visum Luar, Ditemukan 20 Luka Tusukan Benda Tajam Pada Tubuh Korban

Jenazah korban saat dievakuasi oleh Tim Medis dan pihak Kepolisian Sektor Mandau

Mandau, detak60.com - Pada pemberitaan sebelumnya, yang mana memberitakan telah ditemukan nya seorang pria yang bernama Elmi Syam (50) dikanal kebun sawit milik di kilometer 23 Rangau Simpang Pipa Air Bersih, Bengkalis.

Jenazah korban yang langsung dibawa ke RSUD Mandau untuk dilakukan visum luar oleh pihak medis instalasi kamar mayat RSUD Mandau malam kejadian tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui dokter Instalasi kamar mayat RSUD Mandau dr. Saleh Wahyudi, Sabtu (13/11/21) menerangkan.

"Saat dilakukan visum luar terhadap jenazah korban ditemukan sebanyak 20 luka tusukan. Ada 2 luka tusukan di leher korban dengan kedalaman 7 dan 8 Centimeter. Luka yang cukup serius ada juga dibagian dada sebelah kanan yang mengenai paru-paru. Kalau hasil visum luar luka tusukan benda tajam itu ditemukan, "ujar dr. Saleh wahyudi diwakili tim medis instalasi kamar mayat.

Jenazah korban yang belakangan diketahui akan dilakukan otopsi oleh pihak kesehatan Polda Riau pada hari yang sama juga.

Hingga kini pihak Kepolisian Sektor Mandau Polres Bengkalis terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang dengan tega menghabisi nyawa korban.

"Kalau untuk hasil otopsinya silahkan berkordinasi dengan RS Bhayangkara Polda Riau bang (wartawan,red), "tutup Yudi.

Jenazah korban yang telah dikebumikan oleh pihak keluarga masih menunggu penyelidikan dari pihak kepolisian.

Sementara itu kendaraan korban berupa mobil L300 Pick up masih disita oleh pihak kepolisian untuk dijadikan sebagai alat bukti. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar