Danramil 04/Mandau Hadiri Peresmian Pesantren di Desa Sungai Meranti Bersama Bupati Bengkalis

Danramil 04/Mandau Hadiri Peresmian Pesantren di Desa Sungai Meranti Bersama Bupati Bengkalis

Pinggir, Detak60.com - Peresmian sekolah pesantren boarding schooll Al Hasan Madani Riau yang berlokasi di jalan Kulim RT 02 RW 05 Dusun Suka Maju Desa Sungai Meranti Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau, langsung dihadiri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni berserta tamu dan undangan.

Mendampingi Bupati Bengkalis, tampak Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus beserta tamu dan rombongan yang masuk ke area peresmian pesantren tersebut.

Pembukaan acara oleh protokol, dilanjutkan dengan Pembacaan Tilawah Al'quran oleh ustadz Santoso, Pembacaan doa oleh ustadz Fahrizal, Menyanyikan lagu Indonesia raya, Penampilan hapalan Al-Qur'an Santri putra oleh Ponpes Al-Hasan Madani Riau.

Sambutan demi sambutan yang disampaikan oleh Ustadz M. Abdul Aziz Al hafidz, Penampilan syarhil Qur'an dengan tema "kontribusi santri untuk negeri" oleh santri Ponpes Baitul Qur'an, Penampilan lagu hafiz Qur'an oleh santri putri Ponpes Al-Hasan Madani Riau, Sambutan dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos.,MMP, Peresmian PonPes Al-Hasan Madani Riau oleh Bupati Bengkalis.

"Kami selaku Koramil 04/Mandau sangat mendukung dan siap memberikan kontribusi kepada lembaga pendidikan yang ada di wilayah Kecamatan Pinggir. Tentunya dengan peresmian pesantren ini lebih meningkatkan lagi nilai keagamaan di wilayah Desa Sungai Meranti Kecamatan Pinggir, "tutup Kapten Arh. H. Sitorus. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar