Koramil 04/Mandau Melalui Babinsa Serda A. Junaidi Komsos Mengenai Dampak Covid 19

Koramil 04/Mandau Melalui Babinsa Serda A. Junaidi Komsos Mengenai Dampak Covid 19

Pinggir, Detak60.com - Babinsa Serda A. Junaidi merupakan Anggota Babinsa Koramil 04/Mandau melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) mengenai pemutusan mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Komsos yang dilaksanakan oleh Serda A. Junaidi bersama Bahbinkamtibmas tersebut bertujuan untuk menyampaikan bahwa penting nya peran serta masyarakat dalam membantu pemerintah serta TNI dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 Serta menjalankan protokol kesehatan.

"Komunikasi sosial ini bertujuan agar masyarakat dapat membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 dan menjalankan protokol kesehatan. Untuk itu kita laksanakan komsos ini agar masyarakat lebih peduli dan dapat membantu pihak TNI dalam menanggulangi atau mengantisipasi penyebaran covid. Tak luput pula agar masyarakat mengikuti program pemerintah melaksanakan vaksinasi, "terang Serda A. Junaidi mewakili Kapten Arh. H. Sitorus, Rabu (6/10/21).

Tak hanya sekedar menghimbau masyarakat juga bisa membantu aparat TNI dalam menindak lanjuti protokol kesehatan.

Selain itu juga anggota Babinsa juga berpesan kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi yang saat ini sedang berlangsung. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar