Dalam Pelantikan Oleh Bupati Bengkalis, Lurah Air Jamban diganti Oleh Rahmadhani

Rahmadhani S.STP Lurah Air Jamban Yang Baru Dilantikan Oleh Bupati Bengkalis Kasmarni S.sos

Bengkalis, Detak60.com - Bupati Bengkalis Kasmarni, S.sos didampingi Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso yang telah melaksanakan pelantikan pejabat Eselon IV, Rabu (1/9/21) di Bengkalis.

Dari nama-nama yang tersebar terdapat nama Lurah Air Jamban Zama Rico Dakanahay yang mana dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Bathin Solapan dan digantikan oleh Rahmadhani, S.STP.

Nama Rahmadhani yang tak asing lagi ditelinga masyarakat yang mana Rahmadhani Jebolan IPDN tersebut sebelumnya telah berkarir di Pemerintahan Bathin Solapan dan beberapa waktu lalu diangkat menjadi Lurah Duri Timur Kecamatan Mandau.

Lurah air jamban sebelumnya yang telah dilantik menjadi Sekcam Bathin Solapan yang merupakan kecamatan baru pemekaran dari Kecamatan Mandau meniti karir yang lebih tinggi lagi.

"Selamat atas dilantik nya Bapak Lurah Air Jamban Zama Rico Dakanahay. Terima kasih telah berbakti dan memberi tunjuk ajar kepada kami semua. Semoga bapak semakin sukses karir nya di tempat baru, 'begitu lah sebait ucapan selamat kepada mantan lurah air jamban Zama Riko.

Tak luput juga ucapan selamat datang kepada Bapak Rahmadhani yang menjadi lurah baru bagi kelurahan air jamban.

Meski usia yang terbilang masih sangat muda, namun karir yang cemerlang terlihat dari jebolan IPDN tersebut.
Pria yang mana merupakan mantan lurah Duri Timur tersebut pemegang wilayah tertinggi di Kelurahan Air Jamban yang mana merupakan tantangan tersendiri merupakan kelurahan terbesar dan terpadat penduduknya di Kecamatan Mandau. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar