Mantan Kanit Reskrim Polsek Mandau Kini Menjabat Kapolsek Pinggir

Pelantikan Kompol Maitertika, SH, MH sebagai Kapolsek Pinggir yang mana menggantikan Kompol Firman di Mako Polsek Mandau

Bengkalis, Detak60.com - Masih ingat dengan nama Maitertika, Beliau merupakan mantan Kanit Reskrim Polsek Mandau Polres Bengkalis di era Tahun 2013 silam.

Saat menjabat menjadi Kanit Reskrim Polsek Mandau dan masih berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP), kini sudah naik pangkat menjadi Komisaris Polisi (KOMPOL) dan menjabat sebagai Kapolsek Pinggir.

Nama Maitertika yang tak asing bagi warga Kecamatan Mandau dan Pinggir sudah melanglang buana hingga kembali lagi ke wilayah Kecamatan Pinggir.

Sabtu (7/8/21) Kompol Maitertika, SH, MH dilantik oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan sebagai Kapolsek Pinggir yang mana menggantikan Kompol Firman V.W.A Sianpar SH, MH di Mako Polsek Mandau.

Pelantikan tersebut yang mana tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, turut dihadiri para kasat di lingkungan Polres Bengkalis

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK, MT dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kompol Firman V.W.A Sianipar SH, MH yang selama ini telah memberikan pengabdian di wilayah Polsek Pinggir.

"Kepada Kapolsek Pinggir yang baru Kompol Maitertika ,SH, MH diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar. Serta bisa melanjutkan kebijakan yang dilaksanakan pejabat sebelumnya. Kalau bisa lebih ditingkatkan  jangan malah sama, apalagi saat ini banyak pengembangan migas di wilayah Kecamatan Pinggir. Intinya situasi kamtibmas dapat ditingkatkan lebih baik dan juga dapat menurunkan angka  Covid-19, "Harap AKBP Hendra Gunawan.

Usai acara sertijab Kapolres Bengkalis menyerahkan cendra mata kepada mantan Kapolsek Pinggir Kompol Firman V. W. A Sianipar yang mana mendapatkan tugas Kasubdit IV Direskrimum Polda Riau. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar