Diduga Kurangnya Inspeksi, Tiang PLN Menimpa Rumah Warga Saat Hujan Angin Kencang

Tiang beton milik PLN yang patah dan menimpa rumah warga yang mana diduga kurang nya perawatan dan pemeriksaan terhadap usia tiang beton tersebut

Duri, Detak60.com - Hujan lebat yang disertai dengan angin ribut melanda kota Duri pada Selasa (3/8/21) malam, memberikan keberkahan bagi masyarakat yang sedang memasuki musim kemarau.

Namun berbeda bagi PLN Rayon Duri yang mana menimbulkan bencana sehingga beberapa pelanggan PLN merasakan dampak harus mengalami pemadaman arus listrik di sebagian wilayah Duri.

Hasil yang di himpun oleh awak media, Selasa (3/8/21) malam yang mana bahwa ada salah satu tiang listrik yang terbuat dari coran batu mengalami patah.

Patah nya tiang tersebut hingga menimpa salah satu rumah warga yang terjadi di kilometer 4 Kulim Kecamatan Bathin Solapan. Akibat dari patahnya tiang milik PLN tersebut tentunya pelanggan PLN merasakan dampak pemadaman yang belum jelas batas waktunya.

"PLN ini kalau memang ada musibah segera umumkan ke pelanggan bahwa ada pemadaman. Seharusnya pihak PLN segera membuat pengumuman berapa waktu lama nya pemadaman sehingga dapat diantisipasi oleh masyarakat, "ujar Rusli warga Duri.

Akibat dari patahnya tiang listrik tersebut membuat listrik sebagian wilayah Duri menjadi padam.

Saat dikonfirmasi melalui Kepala PLN Rayon Duri, Surisno melalui pesan Whatsapp nya. Belum memberikan jawaban hingga berita ini diterbitkan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar