Spanduk 'Kami Sudah Muak Jadi Penonton Terpampang di Pasar Duri

Spanduk penolakan yang terpampang di jembatan penyebarang pasar Dewi Sartika Mandau Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis

Duri, Detak60.com - Menjelang tanggal 8 Agustus 2021 nanti yang mana memasuki masa peralihan antara pihak Chevron kepada BUMN Pertamina.

Peralihan dari pihak swasta ke BUMN milik Negara tentunya sangat dinantikan oleh seluruh lapisan masyarakat terutama bagi masyarakat Duri sekitarnya.

Namun ironisnya beberapa spanduk penolakan yang terpasang di sejumlah jalan protokol terutama di jalan jendral sudirman tepatnya di jembatan penyebarang pasar Dewi Sartika Mandau, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis mulai terlihat.

Hasil pantauan awak media di lapangan, Selasa (3/8/21) siang terlihat sebuah spanduk yang mana bertuliskan.

'Kami Sudah Muak Menjadi Penonton, Kami Ingin Menjadi Tuan di Negeri Sendiri'.

Tulisan spanduk penolakan yang mana menggunakan back graund atau latar belakang pompa minyak yang cukup terkenal di Duri.

Selama ini untuk diketahui bahwa hampir keseluruhan hasil bumi berupa minyak mentah dikuasai oleh pihak Swasta secara berkesinambungan.

Berawal dari PT. Caltex Pacific Indonesia (CPI) hingga berubah nama menjadi Chevron. Namun tepat di 8 Agustus 2021 nanti, Kontrak Chevron akan beraakhir dan pengelolaan minyak mentah di kelola oleh Pertaminan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar