Koptu Heriyadi Laksanakan Komsos Goro Bersama Masyarakat Desa Simpang Padang

Koptu Heriyadi Laksanakan Komsos Goro Bersama Masyarakat Desa Simpang Padang

Bathin Solapan, Detak60.com - Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 04 Koptu Heriyadi.

Komunikasi Sosial atau yang lebih dikenal dengan sebutan komsos tersebut dilaksanakan di Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis Riau.

Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus melalui Babinsa Koptu Heriyadi, Ahad (18/7/21) menerangkan.

"Komsos yang dilaksanakan tersebut melalui kegiatan gotong royong bersama masyarakat Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan. Saya rasa sangat penting antara TNI dengan masyarakat saling menjaga tali silaturahmi dengan berbagai macam kegiatan terutama kegiatan gotong royong tersebut, "ujar Kopda Heriyadi.

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan dalam rangka pembangunan pondasi Musholla Al-Karim di Jl. Siak RT 07 RW 05 Desa Simpang Padang tersebut, Babinsa mengharapkan inti dari kegiatan ini adalah warga masyarakat yang sehari-hari dihadapkan dengan pekerjaan masing-masing sangat jarang berkomunikasi dan bersosialisasi antar warga, sehingga dengan adanya kegiatan yang merupakan warisan leluhur ini seluruh lapisan masyarakat dapat dipertemukan dan saling berkomunikasi demi menjaga persatuan dan kesatuan dari lingkungan masyarakat terkecil.

"Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat lebih meningkatkan kepedulian antara warga serta rasa saling menghargai bidaya leluhur nenek moyang kita, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar