Jumat Barokah, Danramil 04/Mandau Berbagi Bahan Sembako Kepada Panti Asuhan

Kegiatan jum'at barokah dari anggota TNI Kodim 0303/Bengkalis kepada beberapa panti asuhan di wilayah Teritorialnya

Mandau, Detak60.com - Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus bersama jajaran melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah kepada beberapa panti asuhan yang ada di wilayah teritorial nya.

Kegiatan jum'at barokah ini dalam rangka memberikan bantuan sembako kepada beberapa panti asuhan yang masuk dalam wilayah nya.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus, Jum'at (9/7/21) menerangkan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari anggota TNI kepada panti asuhan yang mana di prakarsai oleh Bapak Dandim 0303/Bengkalis Letkol. Inf. Lizardo Gumay, SH. Bantuan yang diberikan kepada Panti Asuhan IKHD Al Jauhar Kelurahan Pematang pudu Kecamatan Mandau
dan Panti Asuhan NURUL TAUHID Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, telur, dan teh bubuk. Semoga sembako yang diberikan dapat dimanfaatkan kepada anak-anak panti asuhan dan menjadi ladang amal bagi seluruh jajaran TNI Kodim 0303/Bengkalis, "ujar Kapten Arh. H. Sitorus.

Kegiatan jumat barokah ini yang terus berjalan setiap minggu nya dan menjadi kegiatan rutin bagi seluruh jajaran TNI terus bergilir terhadap beberapa panti asuhan lainnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar