Dandim 0303/Bengkalis Berbagi Nasi Kotak di Panti Asuhan Muhammaddiyah Desa Petani

Dandim 0303/Bengkalis Berbagi Nasi Kotak di Panti Asuhan Muhammaddiyah Desa Petani

Duri, Detak60.com - Jumat berkah dimana Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau melaksanakan kegiatan sosial berupa berbagi nasi kotak kepada panti asuhan muhammadiyah yang terletak di desa Petani Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau.

Kegiatan Jumat berkah dilaksanakan usai shalat jumat (28/5/21) siang yang mana diserahkan langsung oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH yang diwakili oleh Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus.

"Dalam kegiatan Jumat berkah ini Dandim 0303/Bengkalis memberikan makan siang berupa nasi kotak sebanyak 25 kotak kepada pengurus panti asuhan Muhammadiyah. Dimana anak-anak panti sebanyak 15 orang menerima nasi kotak yang disiapkan oleh pihak TNI. Kami berharap apa yang telah diberikan dapat menjadi amal, ibadah serta mendoakan TNI selalu di hati masyarakat, "terang Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus.

Saat kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Terlihat raut senyuman diwajah anak-anak panti yang menerima bantuan berupa nasi kotak tersebut. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar