Suis Buang Sabu Naik Satria, Berhasil Diamankan Polres Bengkalis

Suis, Diduga Pengedar Sabu Berhasil Diamankan Polres Bengkalis

Bengkalis, Detak60.com - Jajaran Mapolres Bengkalis melalui Satuan Narkotika Polres Bengkalis kembali mengagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu.

Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Narkoba Polres Bengkalis Iptu Toni Armando, SE, Rabu (19/5/21) menerangkan.

"Memang benar telah diamankan seorang pria yang diduga merupakan pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Saat diamankan terduga pelaku sempat membuang sabu-sabu nya dibawah sepeda motor jenis suzuki satrai yang dikendarai nya. Terduga berinisial SI alias Suis warga Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis, Bengkalis, Riau. SI diamankan pada Ahad (16/5/21) di depan pos sekurity PT. Meskom. SI mengakui mendapatkan BB sabu seberat 0,2 gram miliknya dan didapatkan dari seseorang berinisial B yang mana sudah masuk dalam DPO Polres Bengkalis, "ujar Iptu Toni Armando.

Kini terduga pelaku telah digiring ke Mapolres Bengkalis guna menjalani sejumlah pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

"Kita tidak main-main dalam perkara narkotika. Jika dapat informasi dari masyarakat, langsung kita kejar dan kita buru pelaku nya, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar