5 Pelaku Yang Diduga Pengedar Masuk Sel Jeruji Besi, Salah Seroang Pelaku Merupakan Honorer BPBD Bengkalis

4 Laporan Narkotika Berhasil Diamankan Sat Narkotika Bengkalis

5 Pelaku Yang Diduga Pengedar Masuk Sel Jeruji Besi, Salah Seroang Pelaku Merupakan Honorer BPBD Bengkalis

Bengkalis, Detak60.com - Satuan Narkotika Polres Bengkalis kali ini benar-benar patut diacungi jempol.

Berkat kerja keras dan kerja sama dengan masyarakat yang melaporkan dengan adanya peredaran narkotika di wilayah Hukum nya, aparat kepolisian langsung bergerak dan melakukan penangkapan terhadap yang diduga merupakan pengedar.

Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Narkoba Polres Bengkalis IPTU Toni Armando, SE, Sabtu (15/4/21).

"Memang benar ada yang masuk 4 laporan yang mana jumlah terduga pelaku nya sebanyak 5 orang. Para pelaku berinisial AJ alias Johan, AO, QN alias Muk Bin, DI, DD alias Dedi. Ke 5 Terduga tersebut merupakan warga Kabupaten Bengkalis yang berhasil diamankan dengan berbagai jenis narkotika, "ujar IPTU Toni Armando, SE.

Dari 4 laporan yang diterima tersebut ada berbagai jenis Barang Bukti (BB) yang berhasil ditemukan.

Untuk narkotika jenis daun ganja dengan berat kotor 17.8 gram ditemukan dari AJ. Setelah itu ditemukan BB juga jenis daun ganjan kering dengan berat kotor 28.9 gram ditemukan dari AO.

Jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,2 gram daei tangan QN aliae Muk Bin dan DI warga Bengkalis.

"Salah satu terduga pelaku merupakan honorer BPBD Bengkalis yang mana diamankan di dalam kantor BPBD Bengkalis, "ujar Toni Armando.

Selanjutnya, ditemukan Narkotika jenis Sabu bruto 78,8 gram dari tangan DD alias Dedi.

"Salah seorang terduga yang merupakan honorer BPBD Bengkalis tetap kita proses yang sudah kita incar sejak lama, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar