Babinsa Koramil 04/Mandau Serda A. Junaidi Komsos dengan Staff Desa Buluh Apo

Babinsa Koramil 04/Mandau Serda A. Junaidi Komsos dengan Staff Desa Buluh Apo

Bathin Solapan, Detak60.com - Sersan Dua (Serda) A. Junaidi yang merupakan anggota Babinsa Koramil 04/Mandau melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) serta bersilahturahmi bersama staff kantor Desa Buluh Apo Kecamatan Bathin Solapan.

Komsos yang dilaksanakan oleh Serda A. Junaidi tersebut bertujuan untuk menyampaikan bahwa penting nya peran serta masyarakat dalam menindak lanjuti wabah covid 19, karhutla serta yang lainnya.

"Komunikasi sosial ini bertujuan agar masyarakat peduli terhadap lingkungan serta dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. Tak hanya itu peran masyarakat juga sangat dibutuhkan dalam menindak lanjuti terhadap pencegahan karhutla yang belakangan ini mulai terasa dampak nya, "terang Serda A. Junaidi mewakil Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus.

Masih tambahnya, "Kita juga meminta kepada Tokoh masyarakat, staff kantor serta masyarakat ini agar lebih banyak lagi membantu Satgas Covid untuk langsung menyentuh ke masyarakat luas dalam sosialisasi Bahaya Covid 19 serta dapat memberikan penerangan kepada masyarakat di wilayah masing-masing untuk tidak takut dalam melaksanakan program vaksinasi, "tutup A. Junaidi, Jumat (30/4/21).

Komsos yang dilaksanakan di kantor Desa Buluh Apo tersebut berjalan dengan aman, tertib hingga selesai. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar