Penyebarannya dicegah, Sertu SDG. Barus dan Serda Robbi Cek Protkes Covid 19 di Pasar

Penyebarannya dicegah, Sertu SDG. Barus dan Serda Robbi Cek Protkes Covid 19 di Pasar

MANDAU, DETAK60.COM - Personel Koramil 04/Mandau, Kodim 0303/Bengkalis, Sertu SDG Barus dan Serda Robbi melaksanakan kegiatan himbauan terkait protokol kesehatan di Titik Pasar Tradisional Dewi Sartika di Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, Senin (15/3/21).

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka menghimbau pengunjung masyarakat yang ingin membeli kebutuhan rumah tangga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan setiap melakukan aktifitas terutama di tempat-tempat keramaian seperti pasar tradisional tersebut.

Dikatakannya, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengingatkan warga tentang bahaya Virus Corona serta cara pencegahannya.

"Kami berikan imbauan tentang cara pencegahan Covid-19, yakni senantiasa menerapkan protokol kesehatan, "ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, penularan Virus Corona saat ini sedang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini ditandai dengan bertambahnya kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

"Patuhilah protokol kesehatan dengan selalu memakai masker setiap kali beraktifitas, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, jaga jarak serta menghindari kerumunan dan budayakan pola hidup sehat, "ujarnya.

Mudah-mudahan kesadaran masyarakat akan semakin meningkat dalam menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19 dengan adanya sosialisasi tersebut.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan berlangsung lancar, aman dan kondusif serta masyarakat tempatan menyambut baik kegiatan tersebut. ***





[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar