Upaya Himbauan Cegah Covid, Babinsa Koramil 04/Mandau Protkes di Mall Mandau City

Upaya Himbauan Cegah Covid, Babinsa Koramil 04/Mandau Protkes di Mall Mandau City

MANDAU, DETAK60.COM - Upaya untuk menekan angka penyebaran covid 19 di wilayah Binaan Koramil 04/Mandau terus dilakukan oleh masing-masing Babinsa di wilayah binaan nya. 

Hal ini terlihat pada Sabtu (13/2/2021) yang dilakukan oleh Anggota Babinsa Koramil 04/Mandau Serda Awaluddin dalam melaksanakan Protokol Kesehatan (Protkes) di Mall Mandau City Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau. 

Ia mengatakan, "protkes yang kita terapkan yaitu setiap pengunjung rumah makan harus mengenakan masker juga mencuci tangan serta menjaga jarak antara pengunjung lainnya. Upaya ini untuk mencegah penyebaran wabah disease yang saat ini dalam tahap penyuntikan vaksin yang disediakan oleh Pemerintah, "ujar Serda Awaluddin. 

Anggota Babinsa Koramil 04/Mandau yang terus dengan gencar melakukan upaya Protkes tersebur berguna agar menekan angka penyebaran serta memastikan bahwa masyarakat yang berkunjung ditempat keramaian aman dari wabah Covid 19. 

"Kita juga mengharapkan kerja sama masyarakat untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengenakan masker saat berada di luar rumah. Tak luput juga agar masyarakat selalu mencuci tangan, "tutup nya. 

Pencegahan terus dilakukan oleh semua Babinsa Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis di masing-masing wilayah. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar