Hadiri Pengecekkan Tatap Muka, Babinsa 04/Mandau Serma Suprapto Cek Protkes Covid 19

Hadiri Pengecekkan Tatap Muka, Babinsa 04/Mandau Serma Suprapto Cek Protkes Covid 19

PINGGIR, DETAK60.COM - Proses belajar mengajar yang sedang dalam uji coba tatap muka langsung dengan tetap menjalankan protokol kesehatan terus dilakukan pemantauan oleh Pemerintah terkait, khusus nya Pemerintah Desa Muara Basung.

Hal ini terlihat saat kegiatan pengecekkan dan sosialisasi protkes Covid 19 pada proses belajar mengajar tatap muka di tingkat SD, SMP dan SMA di Desa Muara Basung.

Tampak hadir Camat Pinggir Azuar, Kades Muara Basung Akhyar Mukminin, Babinsa Desa Semunai Serma Suprapto, Bhabinkamtibmas Desa Muara Basung, Kepala dinas kesehatan kecamatan pinggir, Kepala korwilcam kecamatan Pinggir.

Pengecekkan tersebut dilaksanakan pada Senin (1/2/2021)

"Saat pengecekkan berlangsung semua siswa sudah menjalankan protokol kesehatan. Serta sebelum pengecekkan dilaksanakan Sosialisasi di aula kantor desa Muara Basung. Selain itu juga dilakukan pengecekkan fasilitas kesehatan yang ada tersedia di sekolah, mensosialisasikan wajib masker. Kegitan sampai saat ini masih berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, "ujaar Serma Suprapto.

Usai pengecekkan di beberapa sekolah serta sosialiasasi. Diharapakan sekolah-sekolah yang uji coba melaksanakan proses belajar mengajar tetap mematuhi protkes covid 19. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar