Babinsa 04/Mandau Serda Rosdianto, Jaga Pos Pengamanan Simpang Pokok Jengkol, Duri

Babinsa 04/Mandau Serda Rosdianto, Jaga Pos Pengamanan Simpang Pokok Jengkol, Duri

MANDAU, DETAK60.COM - Anggota Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau yang tergabung dalam kegiatan penjagaan pos pengamanan yang berada di Simpang Pokok Jengkol Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau. 

Kegiatan penjagaan pos pengamanan ini bertujuan untuk memberikan keamanan bagi umat beragama Kristiani dalam melaksanakan ibadah Natal serta Tahun Baru 2021. 

Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus melalui Anggota Babinsa 04/Mandau Serda Rosdianto, Senin (4/1/2021) menjelaskan. 

"Dalam hal kegiatan ini adalah tujuannya untuk memberikan rasa aman, nyaman serta pemantauan arus kendaraan saat melintas di Simpang Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau, yang masuk dalam wilayah Koramil 04/Mandau. Tak luput juga saat pendatang dari luar yang akan melintas harus mengikuti protokol kesehatan, seperti mengenakan masker, mencuci tangan dan juga melakukan pengecekan suhu tubuh, "ujar Serda Rosdianto. 

Anggota gabungan yang terlibat yaitu anggota TNI sebanyak 2 0rang, Polri sebanyak 2 Orang, Satpol PP sebanyak 2 orang, Dinas Kesehatan 3 0rang, BPBD 2 orang. 

"Saat kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan terkendali. Tak luput juga anggota gabungan selalu menjalankan protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar, "tutup Rosdianto. 

Selain di Simpang Pokok Jengkol, Anggota Koramil 04/Mandau juga terlibat pengamanan di Pos Pengamanan di Pos Simpang Bangko dan Pintu Keluar dan Masuk Tol Balai Raja. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar